Rabu, 05 Februari 2014

Siswi SMP Hilang Usai Berkenalan dengan Pria di Facebook

Hilda hilang sejak Minggu lalu, diduga diajak seorang Lelaki


Facebook Kasus Anak Baru Gede (ABG) yang hilang usai berkenalan dengan seorang pria melalui situs jejaring sosialfacebook kembali terjadi di Depok. Kali ini, korbannya adalah seorang siswi SMPN 7 yang bernama Hilda Safira (16).

Ditemui di Mapolresta Depok, Agustini orangtua korban mengaku, sang anak hilang sejak Minggu lalu. Kuat dugaan, ia diajak seorang pria yang baru dikenalnya lewat facebook.

"Kami yakin dia dibawa orang itu. Soalnya sudah kami lacak facebook-nya," kata Agustini pada VIVAnews, Selasa 4 Februari 2014.

Kejadian berawal ketika Hilda pamit dari rumahnya di Jalan Samiaji, Sukmajaya Depok dengan alasan ingin belajar kelompok di rumah salah seorang temannya. 

Namun nyatanya, hingga hari ini, Hilda tak kunjung pulang. Sejumlah teman di sekolah sudah dimintai keterangan terkait hal ini.

"Teman-temannya sudah kami tanya enggak ada yang tahu. Saya takut anak saya kenapa-kenapa," kata Agustini.

Korban memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, berbadan gemuk, berambut panjang dan terakhir terlihat mengenakan kaos warna merah. "Fotonya ada, tapi sudah saya kasih ke polisi," ujar dia.

Sementara itu, polisi Unit Jatanras Mapolresta Depok yang menangani kasus ini enggan memberikan komentar. Mereka memlih bungkam atas kasus tersebut. 

Polisi juga tidak bersedia memperlihatkan foto korban pada awak media. "Sudah enggak usahlah," kata salah seorang petugas sambil berlalu. (eh)

http://metro.news.viva.co.id/news/read/478658-siswi-smp-hilang-usai-berkenalan-dengan-pria-di-facebook?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar