Sabtu, 15 Februari 2014

WAWANCARA DENGAN 3 JENDERAL NATO, USA TAKUT GEMPUR NKRI

Pukul 04.00 WIB atau jam 05.00 waktu TEXAS USA , ada suatu yang istimewa dalam acara TALK SHOW di TV ABC 13 TEXAS. Acara tersebut bekerjasama dgn Universitas Dallas TEXAS. Karena dalam wawancara tersebut dihadirkan narasumber yg cukup
kompeten. Tapi yang menarik acara tersebut justru menyangkut militer Indonesia.

TALK SHOW di TV ABC 13 TEXAS menghadirkan para jenderal
purnawirawan USA n BRITISH... tapi ada seorang mahasiswa
Universitas Dallas bertanya tentang penempatan MARINIR USA di
AUSTRALIA. Maka jawaban dari Jenderal tersebut cukup mencengangkan buat 
semua pemirsa ...

TALK SHOW di TV ABC 13 TEXAS antara lain dihadiri: 
1. Jenderal (purn) Mike Jackson (pemimpin pasukan Inggris saat menyerbu Irak) 
2. Jenderal (purn) Tommy Franks (pemimpin DELTA FORCES saat OPERASI BADAI GURUN) 
3. Jenderal (purn) Peter Pace (mantan JENDERAL US MARINE
dan
KEPALA STAF GABUNGAN US)

Mahasiswa dari Univ Dallas bertanya : apa penempatan US
MARINE berindikasi akan serangan USA ke Indonesia suatu
saat nanti?

Jend. Peter Pace : "saat ini ada 3 besar kekuatan MARINIR dunia dan Indonesia berada pada posisi ke 3. Penempatan US MARINE hanya utk menjaga STABILITAS kawasan di ASIA TENGGARA.
Jangan bermimpi USA berencana menyerang Indonesia meski USA
pimpinan NATO. Tidak pernah terpikir oleh pemimpin USA utk
menyerang Indonesia".
Presenter TV ABC 13 TEXAS, HANNAH menambahkan pertanyaan USA pernah terlibat konflik di kawasan ASIA TIMUR JAUH... Kenapa Indonesia begitu diperhitungkan?
Jend.Tommy Franks menjawab, "Kita pernah punya pengalaman pahit di VIETNAM dan KOREA, dan semua pemimpin USA sadar siapa dibalik ke 2 negara ASIA yang pernah terlibat konflik dengan kita. Indonesia adalah guru bagi VIETNAM dan KOREA UTARA saat berperang melawan USA."
Jend. Peter Pace menambahkan, "Kita sering berlatih dengan Indonesia...kita sadar bagaimana kemampuan pasukan khusus Indonesia, pasukan kita sering kewalahan dalam setiap latihan perang dengan Indonesia".
Jend. Tommy Franks "Saat operasi pembebasan sandera di
pesawat yang dibajak di Bangkok Thailand, DELTA FORCE
memantau operasi tersebut, tapi yang tidak dimiliki oleh pasukan negara lain dalam pendidikan pasukan KHUSUS adalah Anda akan terkejut bila mendapati satu mata pelajaran yang takkan didapat di pendidikan elite militer manapun, yakni pendidikan penaklukkan makhluk halus"
.
Jend.Mike Jackson menjelaskan, "DOKTRIN militer Indonesia sudah dipakai di beberapa negara ASIA bahkan AFRIKA karena Indonesia memang diminta melatih beberapa negara ASIA
dan AFRIKA. Meski Indonesia kekurangan senjata tidak mungkin mudah menaklukkan Indonesia karena jika perang terjadi bukan hanya militernya yang maju perang tapi rakyatnya juga pasti turut membantu untuk menghabisi lawan. SAS sudah pernah merasakan saat berhadapan dengan aliansi tentara Indonesia dan rakyat Indonesia. Jadi jangan pernah anggap ringan dengan Indonesia,"
ungkap Jenderal Mike Jackson.

Seorang mahasiswi juga bertanya tentang kekuatan ASIA dimata MILITER INTERNASIONAL... apa jawab mereka? 
Lagi-lagi Indonesia menjadi sorotan. Jend. Mike Jackson menjelaskan, "Indonesia dalam waktu dekat akan jadi sebuah
negara yang militernya sangat besar dan sulit tertandingi".

Jend. Peter Pace menjelaskan, "Indonesia memiliki semuanya dan kalau itu diopersionalkan maka Indonesia akan melampaui India dan Cina dalam perkembangan militer".

Jend. Tommy Franks menambahkan, "Sebagai orang yang pernah memimpin pasukan khusus, saya tahu banyak rahasia teknik militer yang tidak ditunjukkan dalam latihan perang bersama. Kalau saat ini banyak negara terutama yang tergabung dlm NATO mengadakan hubungan dagang militer dengan Indonesia, itu sebuah kebijakan yang tepat, karena kalau tidak akan sangat membahayakan posisi NATO di ASIA, karena Indonesia memiliki konsep NON BLOK. Kedepan saya harapkan tidak ada sanksi atau embargo yang dijatuhkan kepada Indonesia, karena itu dpt menimbulkan kerawanan dikawasan ASIA terutama LAUT CINA SELATAN. Utk urusan LAUT CINA SELATAN, Indonesia adalah kunci kita. Kalau USA tidak berhati hati memegang kunci tersebut maka dampak besar akan dirasakan oleh sekutu kita dikawasan itu".

Dalam akhir acara Jend.Tommy Franks mengungkapkan, "ada 1
pasukan khusus Indonesia yang jarang mengadakan latihan
bersama yaitu AU. Pasukan khusus AU Indonesia adalah satu
satunya pasukan dengan kualifikasi Korps Pasukan Khas TNI-AU di Asia dan terlengkap di dunia." Meski USA juga memiliki pasukan serupa dalam beberapa satuan tp kelengkapannya tdk mampu mengalahkan pasukan khusus AU Indonesia"
ujar Jend.Tommy Franks.



Sumber: https://www.facebook.com/pages/Special-Force-Indonesia/1406496522905320?ref=stream

Kamis, 13 Februari 2014

RUSIA AKAN BANTU INDONESIA JIKA DIKEROYOK SINGAPURA dan SEKUTUNYA



Memanasnya hubungan antara pemerintah Republik Indonesia dengan Singapura-Australia-Papua New Guenea membuat Duta besar Rusia untuk Indonesia Mikhail Yurievich Galuzin angkat bicara, kepada TVRI saat ditemui di kantor kedutaannya di Jakarta mengatakan, Indonesia itu adalah negara sahabat kami, sahabat yang telah lama menjalin hubungan baik. Tahun 2013 lalu adalah puncak keakraban Indonesia-Rusia, Indonesia membeli berbagai senjata dan peralatan dari Rusia, pesawat tempur, rudal, dan beberapa senjata perang lainnya yang tidak dipublikasikan dan Rusia menghargai itu.

Terkait hubungan yang memanas antara Indonesia dan Singapura, Mikhail mengatakan: “Rusia akan terus mengikuti perkembangannya. Hal terburuk jika akhirnya terjadi perang antara Singapura dan Indonesia, Rusia tidak akan khawatir sama sekali, sebab Singapura hanya melihat senjata milik TNI yang dipublikasikan sementara tidak mengetahui senjata TNI yang menjadi bagian rahasia operasi. Tapi Rusia tau betul kekuatan Indonesia saat ini, Indonesia bukan tandingan Singapura.” Namun ia menegaskan, jika terjadi penyerangan bersama sekutu (AS, Inggris, Malaysia, PNG, dan Australia) tanpa diminta maka Rusia tau apa yang harus dilakukan untuk sahabat kami Indonesia, ini sikap resmi pemerintah Rusia.

Dia melanjutkan: “Jika Indonesia menghadapi sebuah persekutuan maka Rusia adalah sahabat Indonesia yang akan melakukan tugas sebagai sahabat baik yang tidak akan membiarkan sahabat nya diserang dalam sebuah ketidakadilan, Indonesia adalah sahabat kami yang tempatnya lebih tinggi dari sebuah sekutu. Dan tentu kami akan melakukan hal yang lebih dari apa yang kami lakukan terhadap sekutu kami, melindungi dan membantu sahabat adalah idiologi kami (Rusia).”

(TVRI LIVE dialog wartawan Endang Susanti di kantor Kedubes Rusia)



Sumber: Официальная учетная запись Посольства России в Индонезии @FN
http://www.theglobal-review.com/content_detail.php?lang=id&id=14657&type=8#.Uvyt0mKSxiy



Rabu, 12 Februari 2014

CINTA TERLARANG PASTOR BEJAT VS BIARAWATI, 2 KALI ABORSI, PACAR DIBUNUH LALU DIHUKUM MATI OLEH MA



Jakarta - Mahkamah Agung (MA) tidak main-main memberikan hukuman kepada pelaku kejahatan berat. Salah satu buktinya dengan menjatuhkan hukuman mati kepada seorang pastur karena kasus pembunuhan berencana."Menjatuhkan hukuman mati kepada Herman Jumat Masan ALIAS HERDER," kata sumber detikcom di MA, saat dihubungi detikcom, Selasa (11/2/2014).
Vonis ini dijatuhkan siang ini oleh majelis hakim yang diketuai hakim agung Timur Manurung dengan hakim anggota Dr Dudu Duswara dan Prof Dr Gayus Lumbuun.

Cerita berawal saat Herman menjalin cinta dengan biarawati suster Grace pada 1998 lalu. Cinta itu bersemi di Seminari Tinggi Santo Petrus Ritipiret. Herman di tempat tersebut bertugas sebagai prefer pada Tahun Orientasi Rohani (TOR) di Lela, Kabupaten Sikka.
Herman kali pertama berkenalan dengan Mery Grace pada tahun 1995. Ketika itu, Herman sedang menjalani praktik pastoral, sedangkan Mery adalah mahasiswa di STFK Ledalero.

Selanjutnya pada tahun 1997, Herman bertugas di Lela dan Mery Grace bekerja di RSU Lela. Pada tahun 1998, Herman dan Mery menjalani hubungan pacaran.

Hasil dari hubungan itu, Mery Grace hamil tiga bulan pada tahun 1998. Kehamilan itu disembunyikan oleh Mery agar tidak diketahui orang lain.

Pada Juni 1999 pukul 19.00 Wita, bertempat di kamar Herman, lahir anak pertama hasil berpacaran dengan Herman. Bayi laki-laki itu ditutup mulutnya karena takut ketahuan orang hingga bayi laki-laki tersebut meninggal dunia.

Dari hubungan cinta itu, Grace diketahui hamil lalu bayinya dicekik begitu lahir dan jasadnya dikubur di depan rumah. Pembunuhan tersebut lalu diulangi lagi pada kehamilan kedua. Pada 2001, Grace hamil lagi dan bayinya kembali dibunuh. Tidak hanya itu, Grace pun ikut meninggal dunia karena pendarahan. Baik Grace dan jabang bayinya lalu dikuburkan di depan rumah di samping bayi yang dibunuh pada 1998. Pada pembunuhan kedua itu, terungkap ulah Herman.

Atas perbuatannya, jaksa menuntut Herman dengan hukuman mati. Namun tuntutan ini tidak dikabulkan Pengadilan Negeri (PN) Maumere yang menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup. Atas vonis ini, Herman banding tetapi dikuatkan. Alhasil, Herman tidak terima dan mengajukan kasasi. Apa daya, bukannya diperingan, MA malah menjatuhkan hukuman mati.

"Mengingat kasus pembunuhan Merry Grace jadi kita harus hati-hati..sayangi diri sendiri," tulis Hildegardis D Irenius, salah satu facebooker di grup Nagekeo Bersatu belum lama ini.

"Nasehat untuk Para Gadis: TRUE LOVE is NOTHING TO HIDE! Klo ada hubungan yg sembunyi2 Itu Tandax Tidak Sehat," demikian Hildegardis. "If man Truly Loves You, he will introduced you to his family and friends NOT HIS BED!! So do not be a fool and give your body to get someones love yet to give your heart and love with sincerity. Love you Ladies hati2 sllu yah!"




Berita Terkait: http://news.detik.com/read/2014/02/11/181746/2493703/10/
http://regional.kompas.com/read/2013/08/20/2252142/Bunuh.Pacar.dan.2.Bayi.Mantan.Pastor.Ini.Divonis.Seumur.Hidup

Minggu, 09 Februari 2014

RIDWAN SAIDI: Cybernet Jokowi Matikan Demokrasi

Kelompok Cybernet Jokowi Matikan Demokrasi
Setelah beberapa kali kritikannya menuai pem-bulyy-an dari Jasmev nakal pendukung Jokowi, akhirnya babe Ridwan Saidi bersuara. Budayawan Betawi Ridwan Saidi mengungkapkan kelompok cybernet Gubernur DKI Jakarta Jokowi yang membentengi mantan Walikota Solo itu lewat media sosial telah mematikan praktik demokrasi.
Ridwan menuturkan gerakan cybernet Jokowi bermarkas di Jalan TB Simatupang, meski saat ini ia mendengar kabar bahwa kelompok tersebut sudah bubar. Namun ia menyoroti hal yang dilakukan tim cybernet Jokowi, yakni mem-bully orang-orang yang mengkritik Jokowi lewat media sosial.
"Kalau mau beda pendapat, muncul dong di ruang publik. Hentikan kelompok cybernet Jokowi yang mematikan demokrasi," tegas Ridwan Saidi di hotel Atlet Century, Minggu (9/2/2014).
Mengenai blusukan yang dilakukan Jokowi, mantan anggota DPR dua periode dari Fraksi PPP itu menuturkan ada cukong yang membangun citra tersebut selama 16 bulan terakhir ini sejak Jokowi menjadi Gubernur.
"Tolong cukong-cukong ini menahan diri, jangan menyesatkan. Selama 16 bulan cukong-cukong ini membangun ilusi lewat blusukan," tukasnya.

http://www.tribunnews.com/nasional/2014/02/09/kelompok-cybernet-jokowi-matikan-demokrasi

Lihat juga: 
http://kanjengpresiden.blogspot.com/2014/01/pasukan-komando-bawah-tanah-jokowi-for.html
http://kanjengpresiden.blogspot.com/2014/01/hama-demokrasi.html

SIKAP ANEH KADER PKS dan TAK TAHU MALU


"Kader-kader PKS itu misterius"

Begitulah ungkapan Kang Wawan, seorang TKI asal Majalengka Jawa Barat yang bekerja hampir 13 tahun di Malaysia. Ia sangat heran dan selalu bertanya-tanya, bagaimana orang-orang PKS itu dengan istiqamah melakukan pembinaan dan pengajian rutin tanpa digaji sepeserpun. Meninggalkan keluarga, berjalan menempuh jalan yang cukup jauh dari Kualalumpur ke daerah Delta Klang Selangor ujung, dan kembali ke Kualalumpur tengah malam bahkan sampai dini hari baru sampai ke rumah masing-masing. Melakukan berbagai kegiatan sosial dan pembinaan tanpa kenal lelah.

Pengorbanan, itulah kemudian yang menjadikan Kang Wawan jatuh hati dan siap bergabung sebagai relawan PKS. Beliau siap mengajak siapapun yang dia kenal untuk bersama-sama membangun Indonesia dalam gerbong PKS. Bahkan beliau selalu berbagi dengan orang-orang terdekat di kampungnya tentang keunikan kader PKS yang selalu dia temui. Ia meyakini bahwa semua itu sudah ditakdirkan oleh Allah untuk dirinya. Mendapat ‘sengatan’ dari Kang Wawan, tidak berfikir panjang, keluarganya di berbagai daerah di Jawa Barat siap untuk menjadi Relawan untuk memenangkan PKS pada Pemilu, 9 April 2014 nanti.

Ia pernah meyakinkan keluarganya “Apakah kamu percaya aku ini orang baik? kalau ia, kamu harus masuk PKS” tegasnya. Ungkapan itu dia ceritakan pada Pak Salman, pengurus PKS Kuala Lumpur saat berkunjung ke kediamannya. Tentu saja hal itu membuat pengurus PIP PKS Kualalumpur terharu. Kerja-kerja dakwah yang selama ini dilakukan kader PKS di Kualalumpur menjadi berkah.

Keadaan itu tidak hanya dirasakan oleh Kang Wawan saja. Teman-teman dekatnya yang bergabung dalam pengajian Yasinan mingguan juga merasakan hal yang sama. Banyak manfaat dan pencerahan yang mereka rasakan selama bergaul dengan PKS. Bukan hanya Yasinan saja yang mereka baca, tapi juga penggalian ilmu agama yang mereka terima. Bahkan ada nilai positif yang akhirnya mengubah cara pandang mereka terhadap pekerjaan yang mereka lakoni, yaitu bernilai dakwah.

Disaat yang sama, pada awal Februari 2014 yang lalu, Ketua PIP PKS Kualalumpur menerima tamu dari Majalengka, Ketua DPD PKS dan salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Majalengka yang berasal dari PKS. Seakan sudah ditakdirkan oleh Allah, langsung saja Ketua PIP PKS Kualalumpur mempertemukan mereka  dengan Kang Wawan. Setelah bertemu, ada keharuan  yang mendalam saat ia menuturkan kisahnya dengan orang-orang PKS yang selalu rutin datang tan

Kang Wawan mengungkapkan bahwa “Di kampung sendiri, jangankan pak Lurah, Pak RT-nya aja susah ditemui! Ee… ini Anggota DPRD datang berjumpa dengan saya”.
Anis Matta Presiden PKSHal itu kemudian membuat Kang Wawan tambah mantap untuk bergabung bersama PKS. Beliau pun menemukan kemisteriusan-kemisteriusan lain yang selalu hadir dalam kehidupannya.

*by Humas PIP PKS Kualalumpur