Senin, 26 Mei 2014

MENAMPAR TENTARA

Di dalam sebuah kereta api kelas bisnis tujuan Surabaya, duduklah empat orang yang saling berhadapan. 
Diantara mereka tidak kenal satu sama lain. Ada seorang wanita muda, cantik, s3ksi, bahenol, bohay dan sangat menggiurkan. Bikin pria-pria nelan ludah kalau melihatnya... 
Di sebelahnya duduk seorang nenek yang sibuk mengunyah sirih. 
Di depan mereka duduk seorang perwira TNI dengan pakaian dinas lengkap dengan berbagai atributnya plus kumis tebal melintang. 
Di sebelah si Perwira TNI duduk seorang pria muda yang berpenampilan sederhana dan terkesan pendiam.

Di tengah perjalanan yang cukup panjang tersebut, kereta api memasuki sebuah terowongan yang cukup panjang pula. Keadaan dan suasana di dalam kereta pun menjadi gelap gulita. Dalam keadaan gelap-gelapan itu tiba-tiba terdengar suara ciuman yang kemudian disusul dengan suara pipi di tampar.

Si nenek-nenek berkata dalam hati "Kasian banget anak perawan cantik di sebelahku. Jadi obyek pelecehan lelaki !"

Si gadis cantik bahenol berkata dalam hati "Aduuuhh... Kasian yang mencium nenek di sebelahku. Pasti diantara kedua lelaki di hadapanku ini salah cium. Tau rasa, lo...!"

Si Perwira TNI sambil mengusap pipinya berkata dalam hati "Sialan.! yang nyium siapa, yang kena tampar siapa.. dasar apeeeesss.... siaaaall.. tau gitu mendingan aku cium duluan si cewek s3ksi ini".

Si pemuda sederhana berkata dalam hati "Wekekeke.... berhasill.. kapan lagi bisa nampar tentara. Nggak tau dia kalau aku mencium tangan sendiri."


Sumber: http://jokes.web.id/read/?r=1210237#ixzz32q8OiJHq
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar