Senin, 26 Mei 2014

MENAMPAR TENTARA

Di dalam sebuah kereta api kelas bisnis tujuan Surabaya, duduklah empat orang yang saling berhadapan. 
Diantara mereka tidak kenal satu sama lain. Ada seorang wanita muda, cantik, s3ksi, bahenol, bohay dan sangat menggiurkan. Bikin pria-pria nelan ludah kalau melihatnya... 
Di sebelahnya duduk seorang nenek yang sibuk mengunyah sirih. 
Di depan mereka duduk seorang perwira TNI dengan pakaian dinas lengkap dengan berbagai atributnya plus kumis tebal melintang. 
Di sebelah si Perwira TNI duduk seorang pria muda yang berpenampilan sederhana dan terkesan pendiam.

Di tengah perjalanan yang cukup panjang tersebut, kereta api memasuki sebuah terowongan yang cukup panjang pula. Keadaan dan suasana di dalam kereta pun menjadi gelap gulita. Dalam keadaan gelap-gelapan itu tiba-tiba terdengar suara ciuman yang kemudian disusul dengan suara pipi di tampar.

Si nenek-nenek berkata dalam hati "Kasian banget anak perawan cantik di sebelahku. Jadi obyek pelecehan lelaki !"

Si gadis cantik bahenol berkata dalam hati "Aduuuhh... Kasian yang mencium nenek di sebelahku. Pasti diantara kedua lelaki di hadapanku ini salah cium. Tau rasa, lo...!"

Si Perwira TNI sambil mengusap pipinya berkata dalam hati "Sialan.! yang nyium siapa, yang kena tampar siapa.. dasar apeeeesss.... siaaaall.. tau gitu mendingan aku cium duluan si cewek s3ksi ini".

Si pemuda sederhana berkata dalam hati "Wekekeke.... berhasill.. kapan lagi bisa nampar tentara. Nggak tau dia kalau aku mencium tangan sendiri."


Sumber: http://jokes.web.id/read/?r=1210237#ixzz32q8OiJHq

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus