Selasa, 18 Februari 2014

KELAKUAN BENGAL ELITE PKS YANG TIDAK TER-EKSPOS MEDIA


PKS adalah satu satunya partai dakwah setahun terakhir banyak tersandung kasus. Jujur saja PKS lebih pantas disebut Partai Keseruduk Sapi, karena memang masalah ini yang membuat mantan presiden PKS terkena vonis penjara !6 tahun lamanya. Anehnya kader PKS masih saja tetap bekerja untuk masyarakat tak perduli apakah itu menjelang pemilu atau pun masih jauh.
Namun tanpa sepengetahuan masyarakat, banyak tindakan bengal' nan ekstrim yang dilakukan oleh para petinggi PKS yang jarang ataupun tak pernah di beritakan media.Maklum aja, bagi media BAD NEWS is A Good News, kalau berita baek mah kagak laku di jual..
Diantara kelakukan bengal, ektrim, jahat dan aneh para elit PKS hampir tidak dilakukan oleh elit parpol lain termasuk manusia bukan dewa seperti Jokowi, kelakukan itu diantaranya adalah:
(1) Aleg PKS DPRD DKI, ustadz Muhammad Subki, Lc tengah mengantar warga yang sedang sakit ke rumah sakit.


2. HNW menerobos banjir untuk memperhatikan kebutuhan korban banjir



 Ustadz Hidayat Nur Wahid, Ketua F-PKS DPR RI, membersihkan Mesjid/musholla yang terkena banjir.



(3) Anis Matta, Presiden PKS, sungguh menumpuk beban amanah di pundaknya di saat partai dakwah ini dalam mihnah (ujian) yang dahsyat. Beliau juga terjun langsung, menyemangati para relawan PKS, turun ke Posko Banjir.

(4) Ir. Tiffatul Sembiring, Menteri dari PKS yang menyeruak banjir, mendatangi rakyat, namun herannya Kenapa Tidak pakai perahu karet...?


***
Beginilah kelakuan para elit-elit PKS. Mereka yang terdepan menjadi teladan.
Semoga Allah selalu menjaga kalian, memberi taufik hidayah, dan meridhoi langkah-langkah kalian.
Semoga Kelakukan bengal, ektrim, jahat dan aneh para elit PKS tidak cepat berlalu.
#AYTKTM


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar