Minggu, 01 Juni 2014

JOKOWI MINTA RELAWAN BEBERKAN KELEBIHANNYA DAN KEKURANGAN LAWANNYA

Calon presiden Joko Widodo meminta seluruh relawan bekerja aktif jelang pemilihan presiden pada 9 Juli mendatang. Jokowi meminta relawan untuk door to door sambil bicarakan kelebih-kelebihan dirinya dan kelemahan lawannya.

"Ceritakan kepada mereka kelebihan kita dan kekurangan lawan," ujar Jokowi di Hotel Mercure, Banjarmasin, Minggu (25/5).

Jokowi mengakui Jokowi-JK selalu unggul dalam banyaknya survei. Namun, Jokowi meminta agar simpatisan dan relawan tidak gampang puas dengan adanya survei tersebut. Untuk itu, Jokowi meminta relawan dan kader bekerja keras untuk mengenalkan pasangan Jokowi-JK dan menyangkal kampanye hitam yang ada.

"Seperti penghapusan tunjangan sertifikasi guru, katakan kalau itu tidak benar, justru malah akan ditambah. Karena isu tersebut terkadang terkait agama dan etnis keluarga juga jadi harus di-clearkan," kata dia.

Mantan wali kota Solo ini menginstruksikan kepada kader untuk bekerja sama dengan relawan. Kerja sama tersebut harus dijalin hingga pemilihan presiden mendatang.

"Harus bekerja sama sampai pemilihan 9 Juli nanti," pungkas dia.


merdeka.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar