Minggu, 25 Mei 2014

WAJIB TONTON.., JOKOWI PERMALUKAN RI DIWAWANCARAI TV ASING, BISANYA BILANG "I DON'T THINK ABOUT THAT", BEDA DENGAN PRABOWO

Let's speak with data & fact.. Presiden sudah jelas harus memiliki wawasan global yang mumpuni, karena ini berbicara pemimpin negara, bukan kepala desa. Kalao kepala desa bahasa Inggrisnya rancu dan kacau kyak Vicky Prasetyo, kita gak perlu malu, dia sendiri yang malu. Tapi kalao pemimpin negara kita kagak tau bahasa Inggris, gak punya wawasan terhadap dunia Internasional, gak paham pasar bebas, gak tahu cara menghadapi iklim era globalisasi, kalian bisa gak menanggung beban malu itu?

Berbicara dunia Internasional, coba perhatikan kiprah dan pergaulan sosok yang satu ini.


Belum jadi presiden sambutannya sudah sangat terhormat, jalan ditengah pula gan. Mantap dan membanggakan gak?


Sangat pede berbicara di atas podium Universitas Beijing gan. Bandingkan dengan Capres pilihan agan klo berdiri di podium begini apa gak gemeteran gan?


Ini masih di Beijing gan, kurang tau pak Prabowo dapat penghargaan apaan. Tapi gayanya begitu berwibawa dan sangat membanggakan.


Seperti yang kita tahu, Prabowo sangat dekat dengan Raja Yordania gan, bahkan karena kedekatannya Prabowo sudah berjasa membebaskan kurang lebih 300 TKW kita di negeri sana.


Prabowo dengan PM Korsel, Jung Hong-won, gan. Terasa kan aura kepemimpinannya?


Sama PM Kamboja gan. Karismanya terlihat, mantap salamannya.


Prabowo duduk bersama para pemimpin dunia udah gak bisa bedain lagi beliau ini udah presiden atau masih proses.

"Inilah Prabowo Subianto, sosok calon pemimpin yang paling pantas untuk memimpin Indonesia, calon pemimpin yang berwawasan global. Sudah saatnya memilih pemimpin yang mampu menjadikan Indonesia sebagai macan asia dan disegani dunia."
(Jono Nugroho)

Bagaimana dengan Jokowi?


Jangankan berwibawa atau sejajar dengan negara lain... mau dibawa kemana harga diri bangsa ini? Jadi antek asing?

Ayolah, pikirkan harga diri bangsa! Tanggalkan fanatik buta, tanggalkan fanatik ideologi, mari sama2 berjuang untuk kedaulatan dan martabat bangsa di dunia Internasional dengan memilih pemimpin yang porsi kapasitasnya mumpuni! Jadikan Indonesia macan Asia!

"Kita berharap semua unsur yang patriotik, ingin kedaulatan bangsa, yang ingin bangsa Indonesia berdiri di kaki sendiri, tidak mau jadi antek asing, yang mau Indonesia sejahtera makmur dan adil, gabung sama kita,"(Prabowo Subianto, Kamis 22/5/2014)

*sumber:http://m.kaskus.co.id/post/535cf3818607e7c0168b4582#post535cf3818607e7c0168b4582

NB: Tambahan gan. ini video "DEBAT BAHASA INGGRIS GUBERNUR JOKOWI vs JENDRAL PRABOWO (Bloomberg TV)"


LINK: video: http://www.youtube.com/watch?v=WiNyBN4iyhE

68 komentar:

  1. Kekurangan kita sebagai sebuah bangsa yang besar adalah lain yang dikatakan, lain yang dilakukan. Olehnya itu janganlah berpatokan hanya pada faktor penguasaan bahasa asing. kalau faktor bahasa yang menjadi ukuran seharusnya KPU melakukan test TOEFL dulu sebelum menentukan layak tidaknya menjadi Presiden. karena itu mari kita pilih pemimpin yang satu kata dengan perbuatan dan memperhatikan nasib rakyat kecil bukan nasib koalisi atau semacamnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok juga kedepan, capres harus punya TOEFLE 550

      Hapus
    2. BANGSA INI PERLU BERHUBUNGAN DENGAN LUAR NEGRI GAN... KALAU BHS INGGRIS NYA HANYA DON'T KNOW.. HUUUUUU APA KATA DUNIA.

      Hapus
    3. prabowo mirip ya sama mantan presiden korut , gaya nya , jalannya, pakaiannya , bentuk mukanya, tingginya, dllllll , jangan jangan kembaran ........

      Hapus
    4. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل









      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      Hapus
    5. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
    6. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

      Hapus
  2. prabowo dekat dengan raja yordania ya? antek asing dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kedekatan terhadap kepala2 negara luar akan menmbah peran negara kita Indonesia ini dan menjadikan Indonesia semakin dikagumi oleh negara lain..... ketimbang Jokowi yg ngelatur ngomong kaya' org sakau "apa iya pemimpin idamanmu? masuk-keluar gorong2. Indonesia tidak sepanjang dan selebar gorong2 yg ada dijakarta Bro Anyong!!!!

      Hapus
    2. dasar picik pikiran kalau gitu...

      Hapus
    3. Yang disebut antek-antek itu adalah orang yg gampang di interfensi guna mengikuti keinginan yg menginterfensi bung.!!! antek-antek = kacung. sedangkan dekatnya Prabowo dengan seluruh kepala negara di dunia semata-mata karna Prabowo ingin membawa Indonesia agar menjadi Negara yg di segani dan di hormati oleh negara2 di dunia karna berani mengambil sikap diplomatik secara tegas dan transfaran. bukan menuruti kemauan asing yg berdampak merugikan bangsa dan negara sendiri kedepannya nanti. Begitcuuu..bung DJ.!!? Dangkal banget sich Pola Fikir Lu.!!!

      Hapus
  3. APAPUN BERITA NYA.......
    APAPUN CERITANYA......
    Saya akan "DUKUNG JOKOWI" .........
    ..................................................................
    untuk tetap jadi........."GUBERNUR JAKARTA"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Hayoooooo......... Lanjutkan perang opini, antara pendukung masing2 capres, gak apa2 supaya puas asal jangan adu jotos aja cing !!!!

      Hapus
  4. Saya beri tiga bintang, until PRABOWO SUBIANTO. !!!!!!!!

    BalasHapus
  5. Kita doakan JOKOWI bisa memenuhi janjinya untuk tdk meninggalkan jabatan gubernur DKI sampai selesai 5 th, supaya tdk disebut pengkhianat. Karena sdh terlanjur di capreskan, ya doakan saja supaya tetap jadi gubernur saja. Kasihan dia disuruh-suruh capres padahal belum siap, ORA MIKIR katanya.

    BalasHapus
  6. Prabowo memang lebih baik dari jokowi. Bukan cuma di penampilan, tapi juga visi dan misi. Disamping itu jokowi terlalu tidak mandiri

    BalasHapus
  7. BUNTUT- BUTUTNYA PEMIMPIN HEBAT RAKYATLAH YANG AKAN JADI TUMBAL, KARENA KEKAYAAN ALAM HANYALAH DINIKMATI ORANG-ORANG YANG BERKUASA.

    BalasHapus
  8. Aku sih bangga pak Harto, ga pernah mau bahasa Inggris biar sama negara manapun, Jepang dan China maju tanpa cas cis cus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. objektif sjlah, jng cr2 masalah dan membenarkn suatu yg tidak benar.... smbutan bahkn jaumuan negara lain tidak berjalan lancar gara2 bahasa !!! sungguh terlalu... kpl ngr Jpan dan China meraka pasih-pasih berbhs Inggris hanya sj kalo di dlm ngr mereka memakai bhs negaranya..... bukan berrti merak tidak bs Mas BRO!!!

      Hapus
  9. Menurut saya, akan lebih arief jika kita mendukung salah satu capres tanpa menjatuhkan capres lainnya. Mari kita mendukung pilihan kita tanpa menjatuhkan pilihan org lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju mas! dalamnya sungai bisa diukur dalamnya hati tak ada yg tahu

      Hapus
    2. Setuju mas, mari kita pilih Prabowo jangan pilih jokowow,

      Hapus
  10. Yaiyalah Visi dan Misi Prabowo sdh disusun 10 tahun lalu. JOKOWI selama ini sbg Gubernur jdi ndk mkin menyiapkan Visi dan Misi jd presiden, emang Prabowo ngotot terus pingin jdi Presiden. Lagian program kerja kasih desa 1 M ternyata amanat undang-undang yg wajib dijalankan oleh presiden terpilih, siapapun itu. Bikin program kerja kok yang sdh ditetapkan di undang-undang.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Ma,af Gan ,Kepemimpinan itu bukan di liat dr bisa atau tdknya berbahsa inggris,tp moralitaspun harus di utamakan .. Memperbaiki berbahasa inggris itu mudah tapi memperbaiki akhlak manusia itu sangat susah,banyak yang pintar berbahsa,pintar bersilat lidah dan berpendidikan tinggi tapi moralnya banyak yang tidak baik,,korupsi dimana2..itu yang lebih Memalukan..masalah harga diri bangsa indonesia sudah tercoreng oleh sekolompok orang2 intelektual yang hanya pintar korupsi uang rakyat..silahkan jagokan pilihan capres mu..tp bukan untuk saling menjatuh kan..tp berkacalah dari pemimpin2 negara yang telah sukses membangun kesejahteraan rakyat dan bangsanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sangat setuju Bang. banyak orang pintar korupsi, bohongin rakyat , anggap rakyat bodoh...TIDAK BERANI AMBIL KEPUTUSAN.,plin plan...sekali lagi JANGAN TERTIPU DARI GAGAH, DAN TAMPANG SEORANG . SANGAT BERBAHAYA !!! Contoh Gus Dur..baru jabat hanya bbrp tahun saja, sudah banyak lakukan terobosan yang sangat positif khususnya buat saudara kita orang Tonghoa di Indonesia. Kalau soal bahasa saja mau diperdebatkan, yang trigger issue ini orang bodoh. Banyak presiden yg tidak bisa bahasaInggris. Conth PRESIDEN DAN PERDANA MENTRI CHINA datang ke Indonesia..pakai bahasa MANDARIN. Simple bukan. akhir kata saya sangat setuju Bang dengan pernyatan abang.

      Hapus
  13. Saya mah jokowi aja, semoga jadi aamiin.......

    BalasHapus
  14. Saya TETAP pilih JOKOWI !!!

    BalasHapus
  15. Kok soal bahasa inggris saja dipusingkan..???? kalau tidak bisa, pakailah BAHASA INDONESIA saja Pak Jokowo...tidak masalah!! Pakai pnterjemanh. Kemampuan dalam berbahasa ingris tidak mencerminkan leadership seorang presiden. Yangpenting karakter cinta rakyat, prorakyat miskin, bela yang lemah, bela yg terbelenggu...kedepankan Hukum...Hancurkan korupsi...Sekali lagi..jangan tertipu oleh TAMPANG DARI DEPAN saja....BUKAN SAMA SEKALI.....lihat HATI DAN KARAKTERnya....PERCUMA MODAL TAMPANG,,!!! Yang penting seorang Presiden itu mau Kerja..PRORAKYAT..Mensejahterahkan Rakyat...Kami tetap piliha JOKOW - JUSUF KALLA!!! They are the best. Muncul dari kesederhanaan. Kalau Pak Jokowo bisa dipilih oleh PDIP ibu Megawati,berarti PAK JOKOWI ADALAH SESUATU UNTUK BANGSA INDONESIA. Mari kita berdoa untuk Pak Jokowi dan Jusuf Kalla. Amin.!!!

    BalasHapus
  16. Saya akan bangga jika Presidenku memakai bahasaku di dalam dan di luar negeri.
    Australia aja rajin belajar bahasa Indonesia. Kembali ke Sumpah Pemuda.

    BalasHapus
  17. Prabowo.. Masak iya jokowi naik jadi presiden.. Org wibawanya gak ada.. Mikir bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. wibawa tapi moral dan akhlak tidak ada sama aja bro... jangan main hakim sendiri, berkaca pada diri anda, jokowi terkesan tidak wibawa tapi lihat apa yg dilakukannya pada jakarta itu suatu pembuktian bentuk baktinya pada negara

      anda hanya orang yang ingin menjatukan jokowi saja

      Hapus
    2. masak prabowo jadi presiden,,,udh jelas kena pecat nak jadi presiden.....wibawa kerjanya cuman koar koar aja ngk bisa kerja apa kata dunia...lomba naik kuda mungkin mantap lah

      Hapus
  18. Udah jngan pning2 pilih ja nomor 1

    BalasHapus
  19. Prabowo dan jokowi itu sama.jgn bedakan fisiknya...tapi terima apa perbedaanya...jika dilihat dari beberapa pemimpin dari militer..indonesia sejahtera dari kalangan dari menengah ke atas...lhah yg kita di bawah tidak pernah tersentuh......pilih dari rakyat untuk rakyat...satu lgi gan...jika salah pilih preman pasti berjaya lagi...

    BalasHapus
  20. Bahasa inggris tidak ada hubungannya dengan kepemimpinan, walaupun seorang pemimpin tidak bisa menggunakan bahasa inggris kan bisa menggunakan seorang transletor.
    selain itu, setiap org memiliki cara dan karakternya sendiri. hal yang terpenting bagi seorang pemimpin adalah diikuti oleh yang dipimpinnya. Akan tetapi, menurut saya, karena jokowi telah janji bakal nuntasin perannya sebagai gurbernur. hal tersebut akan mempersulit jokowi untuk naik menjadi presiden karena dari janji ini saja tidak bisa terpenuhi. akan ada rasa bersalah dari jokowi pribadi, hal ini akan menghambat kinerja jokowi, dan satu hal yang terpenting ialah rakyat-rakyat yang akan dipimpin sebagian akan berkurang kepercayaannya kepada jokowi.

    BalasHapus
  21. Jokowi itu cocoknya jadi Sekdes...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai haninda saya lagi cari sekdes mau ngak

      Hapus
  22. KALO MAU PILIH JANGAN JATUHIN SATU SAMA LAIN BRO,,, NAMPAK KALI ANDA ORANG YANG MENJATUHKAN JOKOWI,,,,
    SEMUA POSTINGAN ANDA PRABOWO YANG BAIK2 YG TIBA JOKOWI YANG BURUKNYA....

    DENGAN CARA INIKAH ANDA MEMILIH PRESIDEN!!!!!

    MEMALUKAN SAJA....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau simpatisan yg menjelek2an itu sdh biasa, tp kalau seorgbcalon pemimpin negara yg menjelek2an rivalx....luarrr biasa kann....?

      Itukh pemimpin anda....?

      Hapus
  23. Ya selera kita berbeda, ada yg penting sekarang bisa makan dalam kesederhanaan ora mikir tinggi tinggi krn gak nyampe. Tapi ada juga mikir jauh ke depan bagaimaa Indonesia Emas yang disegani negara lain bukan dikibuli negara lain.

    BalasHapus
  24. Tampang doyok gitu mau jadi presiden.
    Bikin malu aja.
    Jangan pilih JOGOSWI-KALLAH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tampang lu juga gak layak buat komentarin para capres.. Hahahha

      Hapus
  25. Pilih presiden yang apa adanya, Jangan pilih yang pura pura.

    BalasHapus
  26. Pura-pura miskin, pura masuk ke got, pura-pura gak mau jabatan tapi malah membentuk tim sukses sejak 2 tahu lalu, pake2 istilah diusung rakyat pulak tuhh

    BalasHapus
  27. He he he ...... Aq seneng liatnya pada terpancing sama salah satu tim suksesnya, mudah2an nanti siapapun presiden terpilih itu yang terbaik dan akan membawakan negara RI makin jaya dan disegani dunia.
    Boleh beda pendapat tapi satu tujuan yaitu yang terbaik untuk Indonesia ok?

    BalasHapus
  28. Saya, Jokowi tidak pernah Ingkar Janji...!! Jokowi gk pernah mikir Capres..Copras..Carpres...! saat ini saya cuma menjalankan tugas partai...!! Setelah selesai Pilpres saya balik lagi koq jadi Gubernur Jakarta...!! koq masih nggak ngerti juga...!

    BalasHapus
  29. PHOTOSHOP!!!!!!! Itu foto SBY Diedit kepalanya ganti Prabowo

    BalasHapus
  30. Kalo berkompetisi jangan kayak gini, kita gak perlu merendahkan saingan. Tanpa seperti ini pun saya rasa mereka sudah mendapat suara masing2.

    BalasHapus
  31. Cintai bahasa indonesia..bukan cintai bahasa inggris. B.inggris mmg perlu tapi apa gunanya penerjemah.. PM jepang aja blm tentu pandai b.inggris. kalo masalah Bahasa lebih baik buat bahasa indonesia lbh meluas seluruh dunia lbh mengenal bahasa indonesia.. kalau kalian gk ngerti bahasa indonesia silahkan translate pake google translate(nyindir) lol.

    BalasHapus
  32. Sangat jelas ya Prabowo punya visi, dan wawasan yg luas, bisa bicara bioteknologi, bioenergy. Pemimpin bedanya dengan yang dipimpin haruslah punya visi yg dan mampu berbicara di depan publik dengan baik, bukan hanya mengatakan tidak tahu dan tidak tahu. Bisa dibeli semua Indonesia ini oleh asing. Bukan saja masalah mampu berbahasa asing, tapi jangkauan di kepala saja tidak ada bagaimana mau memimpin Indonesia yang besar ini? Mustahil. Oleh karena itu kepada saudara sebangsa di mana pun berada, jangan hanya manut pada pencitraan, tapi apa hasil nyata? apakah sang tokoh benar benar punya visi, dan mampu menjadi wakil Indonesia untuk tingkat negara? cobalah merenung kembali, sebelum menyesal....

    BalasHapus
  33. Baik Jokowi ataupun Prabowo adalah sama2 putra terbaik bangsa ini. Saya termasuk orang yang menyukai gaya Jokowi, Tapi untuk memimpin bangsa persoalan nya berbeda .Saya merasa Prabowo Lebih Mampu Untuk memimpin Sebuah bangsa kita yg besar ini. Jadi intinya Kita Harus bisa membedakan suka terhadap gaya seseorang dengan mampu memimpin sebuah bangsa yang besar. Saya jauh lebih berharap Jokowi membuktikan Integritas nya yang pernah berjanji akan memimpin Jakarta selama 5 tahun, jangan karena hanya diberi mandat oleh individu atau partai dia langsung MENGABAIKAN janjinya terhadap rakyat. Kedepannya Bangsa Ini juga akan menghadapi permasalahan yang kompleks , Jadi Mari kita bersama-sama bersikap Kritis dalam menyikapi kedua capres. Jangan hanya karena Menyukai sosoknya lalu kita mengabaikan Bangsa ini.

    BalasHapus
  34. Kalo memang situ pendukunh prabowo y sdah silahkan dukung,tapi mbok y gk usah ngorek2 kekurangan lawan...silahkan tentukan pilihan anda dengan selektif...gk perlu lah pake2 ngejelek2kin 1 sama lain...kalo Aku ci siapa aj yg jadi presiden RI semoga itu yg terbaik buat rakyat indonesia :D
    NB:jangan2 situ tim sksesnya prabowo ye :D

    BalasHapus
  35. Koalisi elit vs koalisi rakyat......
    Berani bertaruh dech ente2 sampek memble tetep jokowi presidennya.
    Jadi dibikin slow aja pilpres bsk......

    BalasHapus
  36. Sekarang ada translator gan. :D

    Jokowi JK (Jelas Kerjanya). (Y)

    BalasHapus
  37. Jangankan bahasa inggris, bahasa indonesia aja dia gagap. Maka gak heran kalau Ahok lebih mendominasi di Jakarta, krn jokowi bingung gak tahu mo ngomong apa..

    kalau dipaksakan ngomong bisa berak dicelana pulak nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk kasman singa, jangan lah menghina orang lain seperti tu loe sendiri bisa apa,,,klu loe hebat kasih tu pemikiran loe ke prabowo, kalau ngak bisa jadi kucinga air aja loe,,,orng banyak komen keburukan orang pasti loe lebih buruk dari umat manusia yang ada dibumi ini.

      Hapus
    2. Bro Imron jgn ditanggapi komennya... Gak level kita... Hahahaha

      Hapus
  38. ternyata prabowo masih pro china juga.

    BalasHapus
  39. pak prabowo memang lebih beribawa..

    _no 1 untuk 1 indonesia

    BalasHapus
  40. Prabowo punya kualitas jokowi juga punya kualitas.. Siapapun yg menang yang penting indonesia bisa lebih baik aja ..... Amiin

    BalasHapus
  41. level jokowi hanya bisa jadi Menteri Tenaga Kerja. nggak bisa lewat dari situ. kalau lewat....hancur sudah.

    BalasHapus
  42. http://www.youtube.com/watch?v=S9pfcbCzprU
    capres TATAD..

    BalasHapus