Minggu, 09 Februari 2014

RIDWAN SAIDI: Cybernet Jokowi Matikan Demokrasi

Kelompok Cybernet Jokowi Matikan Demokrasi
Setelah beberapa kali kritikannya menuai pem-bulyy-an dari Jasmev nakal pendukung Jokowi, akhirnya babe Ridwan Saidi bersuara. Budayawan Betawi Ridwan Saidi mengungkapkan kelompok cybernet Gubernur DKI Jakarta Jokowi yang membentengi mantan Walikota Solo itu lewat media sosial telah mematikan praktik demokrasi.
Ridwan menuturkan gerakan cybernet Jokowi bermarkas di Jalan TB Simatupang, meski saat ini ia mendengar kabar bahwa kelompok tersebut sudah bubar. Namun ia menyoroti hal yang dilakukan tim cybernet Jokowi, yakni mem-bully orang-orang yang mengkritik Jokowi lewat media sosial.
"Kalau mau beda pendapat, muncul dong di ruang publik. Hentikan kelompok cybernet Jokowi yang mematikan demokrasi," tegas Ridwan Saidi di hotel Atlet Century, Minggu (9/2/2014).
Mengenai blusukan yang dilakukan Jokowi, mantan anggota DPR dua periode dari Fraksi PPP itu menuturkan ada cukong yang membangun citra tersebut selama 16 bulan terakhir ini sejak Jokowi menjadi Gubernur.
"Tolong cukong-cukong ini menahan diri, jangan menyesatkan. Selama 16 bulan cukong-cukong ini membangun ilusi lewat blusukan," tukasnya.

http://www.tribunnews.com/nasional/2014/02/09/kelompok-cybernet-jokowi-matikan-demokrasi

Lihat juga: 
http://kanjengpresiden.blogspot.com/2014/01/pasukan-komando-bawah-tanah-jokowi-for.html
http://kanjengpresiden.blogspot.com/2014/01/hama-demokrasi.html

5 komentar:

  1. Balasan
    1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. ini sumbernya dari mana??? awas lho hati2 jngan suka mitnah orang

    BalasHapus
  3. ente itu matanya sudah tertutup sama belek,udah jelas itu potonya terpampang pake nanya sumbernya dr mana lg

    BalasHapus
  4. JOKOWI ITU GAK PANTAS JADI PRESIDEN,INGAT DIBELAKANG JOKOWI ADA MEGAWATI.
    DAN INGAT KETIKA MEGAWATI MENJADI PRESIDEN,APA YANG TERJADI DENGAN NEGARA KITA INDONESIA.??????
    JOKOWI ITU BONEKANYA MEGAWATI.
    WASPADALAH DALAM MEMILIH PEMIMPIN.

    BalasHapus