Jumat, 28 Februari 2014

PKS DENGAN FENOMENA Rp 100.000,.NYA

Seorang guru mengangkat uang 100 ribu rupiah di depan murid-muridnya. Lalu ia bertanya: "Siapa yang mau uang ini?"
Semua murid mengangkat tangan mereka, tanda ingin.
Kemudian guru itu meremas uang 100 ribu itu dengan tangannya, dan kembali bertanya: "Sekarang siapa yang mau uang ini?"
Kembali semua murid mengangkat tangannya.


Selanjutnya ia melemparkan uang itu kelantai dan menginjak-injaknya dengan sepatunya, sampai uang itu jadi kotor.
Setelah betul-betul kotor oleh debu ia berkata: "Sekarang siapa yang mau?"
Tetap saja seluruh murid mengacungkan tangan mereka.
Saat itulah sang guru memasukkan pelajarannya: "Inilah pelajaran kalian hari ini. Betapapun kalian berusaha merubah bentuk uang ini tidak akan berpengaruh kepada nilainya.
Bagaimanapun kalian dihinakan, diremehkan, direndahkan, dilecehkan, dinistakan, kalian harus tetap yakin bahwa nilai hakiki kalian tidak akan pernah tersentuh. 
Ketika itu kalian akan tetap berdiri kokoh setelah terjatuh. Tanpa disadari, Kalian akan memaksa seluruh orang untuk mengakui harga dirimu.
Bila kalian kehilangan kepercayaan terhadap diri kalian sendiri dan nilainya, saat itulah kalian kehilangan segala-galanya".

Apa yang melanda PKS saat ini, utamanya berita berita tidak berimbang dari lawan-lawan politik PKS yang menguasi media mainstream, hanya memaparkan, memberitakan keburukan tanpa pernah memberitakan kebaikan, bukan hal yang harus ditangisi dan diratapi, bekerjalah... Jangan pernah takjub dengan kualitas pencitraan semu, jangan menjadi kecil hati karena kurang tenar.
Masyarakat tahu kualitas Anda semua, kualitas kalian di dewan, dunia kerja, di lembaga-lembaga yang kalian tangani, pengajian-pengajian yang kalian asuh, dan dimanapun lingkungan yang kalian pijak, kualitas kalian tak terbantahkan. 
Tetaplah bertahan dan bersiap-siagalah.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar