Senin, 26 Mei 2014

LSN: 71,2 % TIDAK SETUJU JOKOWI CALON PRESIDEN DAN KONSEP JOKOWI TIDAK JELAS

Akhirnya Mayoritas Warga Jakarta mendapatkan hidayah dan Sadar, Konsep Jokowi Tidak Jelas: Mayoritas warga Jakarta atau sekitar 71,2 persen menyatakan tidak setuju Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menjadi calon presiden. Penilaian itu berdasarkan hasil jajak pendapat Lembaga Survei Nasional (LSN) yang diumumkan di Jakarta, Minggu (9/2/2014).

"Ketidaksetujuan itu disebabkan oleh ketidakjelasan konsep Jokowi dalam mengatasi banjir dan kemacetan lalu lintas," jelas Pradipa, peneliti LSN, Senin (11/2/2014) di Jakarta terkait hasil surveinya itu.


Menurutnya, dukungan publik terhadap Jokowi untuk menjadi capres pada Februari 2014 menurun tajam dibandingkan periode sebelumnya. Saat ini dukungan tersebut hanya mencapai 27,5%. Selebihnya atau sekitar 71,2% menyebutkan tidak setuju Jokowi menjadi capres.

"Padahal, pada Oktober 20143, dukungan publik kepada Jokowi untuk menjadi capres masih sekitar 53,8%," ujar Dipa.
Dikatakan, publik yang kurang setuju Jokowi nyapres menginginkan agar membuktikan dahulu janji-janjinya dalam membenahi Jakarta.

Sumber: edisinews http://dlvr.it/4v6F8H

Hendaknya ini menjadi perhatian Jokowi agar menunaikan kewajibannya untuk menuntaskan masa jabatannya dan jangan mengejar nafsu dan ambisi pribadi untuk menjadi presiden dengan menelantarkan amanah yang sudah berikan masyarakat DKI Jakarta. BUkankah Jokowi di sumpah untuk memimpin Jakarta selama 5 tahun....?

Masyarakat menanti kerja maksimal Jokowi, dan para jasmev berhentilah membuat ulah dengan melakukan pem-bully-an terhadap para penentang dan pengkritik Jokowi.

2 komentar:

  1. jokowi memang bukan konseptor, tetapi eksekutor. konsep keindahan jakarta sdh jakarta sediakan sendiri, namun terbengkalai akibat conflict of interest didlm elit pemerintahan DKI. satu satunya konsepsi jokowi adalah bekerja..., bekerja....., dan bekerja. mengerjakan konsep konsep indah yang sudah jakarta miliki sendiri.

    BalasHapus