Rabu, 19 Februari 2014

KASAR DAN GEMBOSI PDIP, MEGAWATI AKAN TINDAK TEGAS PRO JOKOWI (PROJO)

Permainan Politik Kasar Dan Gembosi PDIP Serta Megawati, Pro Jokowi Akan Ditindak: Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri akan bertindak tegas kepada Pro Jokowi (Projo).

Hal itu dikatakan pengamat politik dari Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Zaki Mubarok, di Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Menurut dia, permainan politik Projo sudah kasar dengan mengancam akan menggembosi PDIP dan Megawati.

"Dugaan saya Ibu Mega akan bersikap tegas terhadap Projo. Ini (Projo) sudah tidak membesarkan PDIP. Sangat mungkin nanti akan terjadi konfrontasi antara PDIP dan Projo," tegas Zaki.

Sebab, kata Zaki, keberadaan Projo menjadi parasit. Kalau Projo semakin agresif dan merusak citra Megawati dan PDIP, maka putri Bung Karno itu akan bertindak tegas.

"Persoalan Projo ini di luar struktur PDIP. Seharusnya dia tidak memaksakan PDIP, kan bisa melakukan gerakan ke partai lain," tambahnya.

Sumber: inilah http://dlvr.it/4yYrgZ

Belakangan ini kesan bahwa Projo melakukan penggembosan juga sangat tinggi, utamanya sebelum Rakernas September 2013 lalu, mereka berharap bulan Februari atau Maret 2014 ini PDIP dalam hal ini Megawati SP akan mengumumkan pencapresan Jokowi, namun indikasi kuat bahwa Megawati enggan memenuhi syahwat Projo alias Jasmev yang sebenarnya bukan dari internal PDIP. Juga mengingat sosok Jokowi yang belum menyelesaikan amanat dalam mengatasi permasalahan Jakarta.
Beranikah Megawati melewati ancaman pem-bully-an yang akan dilakukan terhadap DPP PDIP dan dirinya...?
Megawati is the real woman fighter, bravo mbak Mega.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar