Jumat, 10 Januari 2014

TANGAN 'CEBOK' DARI SOLO..?

13838302691976415472

Publik sama mengetahui sejak berkontibusi dalam pemilu 1999 hingga menjelang 2014 ini, PDIP belum memiliki prestasi gemilang dalam membangun bangsa, dengan prestasi pemenang di pemilu 1999, bahkan sempat menjadikan Megawati persiden menggantikan Gusdur pasca dekrit. Presiden Megawati malah banyak berseberangan dengan keinginan mayoritas rakyat Indonesia..

Kebijakan kontroversial Megawati bahkan sangat melukai rakyat, mulai dari menaikkan BBM, hingga menjual /privatisasi aset negara semisal Indosat, Telkom, penjualan kapal tanker, hingga rencana privatisasi Pertamina.
Kini setelah hampir 15 tahun reformasi berlangsung, secara umum PDIP masih bermasalah secara integritas, dari berbagai sumber semisal setneg dan lembaga independen PDIP pada tahun 2012 dan 2013 berada pada posisi tiga besar memiliki kader tersangkut korupsi.

Sebagai mana juga diketahui juga, partai ini juga banyak kadernya tersangkut kasus semisal: pemilihan deputi gubernur BI, foto mesum beberapa aleg, juga kepala daerah yang tersangkut korupsi dan sebagian harus masuk ‘pesantren’.
Untunglah kini ada Jokowi yang sedikit memberikan angin kecerahan bagi bangsa, Namun melihat orang-orang yang berada disekitar jokowi  (umumnya PDIP) adalah orang2 penuh masalah (baik integritas maupun moralitas, seperti korupsi ataupun premanisme) baik di daerah maupun pusat, kader2 PdIP umumnya juga orang2 abangan yang jauh dari moralitas yang baik, maka rakyat tentunya masih wait and see… jokowi OK tapi parpolnya NO…???

Wah ini ganjalan…. ganjalan buat PDIP untuk dipercaya dan menang 2014, serta ganjalan buat JOkowi bahwa ia berada di lingkungan yang tidak bersih… 
Ada kecederungan golput yang tinggi, membuat pemilih hanya akan berpartisipasi bila ada kedekatan emosional dengan caleg yang diusung oleh parpol, bukan karena parpolnya.

Masyarakat masih terus melihat dan memastikan, kemampuan Jokowi setahun terakhir dalam menyelesaikan masalah Jakarta (ada indikasi Jokowi belum menyelesaikan hutangnya: banjir, macet, sampah, dan parkir liar), dan aleg-aleg yang menang dari usungan PDIP. Rakyat pasti akan berfikir ulang mempercayakan pemerintahan dengan orang-orang yang disekeliling adalah orang bermasalah seperti rezim MEgawati terdahulu serta SBY sekarang ini.


INGAT: ORANG BERSIH DI LINGKUNGAN KOTOR BIASANYA AKAN JADI KOTOR...!

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar